Senin, 10 Oktober 2011

Cara Mudah Mendapatkan account di Google Adsense

Untuk mendapatkan account sebagai publisher di google adsense bisa di tempuh dengan dua cara.
Pertama, mendaftar langsung melalui situs google adsense (klik disini). Dan kedua mendaftar melalui dahsboard blogger.com. perlu diperhatikan, sebelum mendaftar, tentunya teman teman harus punya dulu account email di google donk.
Yang saya lakukan adalah mendaftar melalui dashboard dari blog saya di blogger/blogspot. Tentunya, saya sudah mempersiapkan blog di blogger yang akan saya daftarkan untuk program google adsense tersebut. Dan karena persyaratan utama blog tsb harus menggunakan bahasa yang disetujui oleh google (bahasa indonesia tidak termasuk), maka saya harus membuat blog dari berbahasa inggris, perancis, jepang,…hmmm….yah saya pilih yang bahasa inggris.
Berikut langkah langkah yang saya lakukan:
1. Menentukan tema niche untuk blog, misalnya saja tentang affiliate marketing.
2. Mencari artikel berbahasa inggris melalui ezinearticle.com kemudian masukkan kata kunci dikotak pencarian “affiliate marketing”, tekan enter.
3. Clink!!!! akan ada banyak sekali artikel yang kita butuhkan untuk mulai membangun blog yang akan kita daftarkan di google adsense.
4. Copy-paste saja artikel artikel tersebut kedalam postingan di blog kita. Dan ingat, copylah juga link penulisnya (pernah copas tapi tidak menyertakan nama dan link penulis, account saya tidak di setujui)
5. Mulailah posting artikel tersebut di blog sehari dua kali sampai mencapai antara 10-15 artikel.
6. Daftarkan blog tersebut ke social bookmark seperti: blog catalog, technorati, myblolog, stumble upon
7. Posting blog di facebook, biar dapet traffick dikit :)
8. Setelah artikel kurang lebih 10 di hari ke 5, coba cek apakah blog sudah terindeks di mesin pencari Google. caranya ketik: site:namadomainbloganda.
9. Bila sudah terindeks, daftar deh melalui dashboard blog blogger. Klik menu “monetize”. Lanjutkan sampai proses pendaftaran selesai.
10. Silahkan menunggu paling lama 2 hari.
Well,… kemarin saya mendapat persetujuan kurang dari 2 hari. Sebelum disetujui..dari google diberi no id sementara. silahkan pasang script google adsense tersebut di blog sambil nunggu disetujui.
Cara ini biasanya cukup tinggi tingkat keberhasilannya.
Silahkan mencoba,…ini adalah cara mudah untuk mendapatkan persetujuan menjadi publisher google adsense.
Good luck!
UPDATE: Silahkan lihat update terbaru di sini
Ingin panduan bisnis online yang lebih komplit???
Klik disini :
Panduan Komplit Bisnis Online dengan Blog$

Tidak ada komentar:

Posting Komentar