Senin, 10 Oktober 2011

Aplikasi Pembaca Tweet Untuk iPhone : Tweet Speaker

Aplikasi Pembaca Tweet Untuk iPhone : Tweet Speaker, PRIAGOENKS | Teknologi Terbaru - Sobat yang biasa saya sebut 'aktivis twitter' dengan jumlah followers yang super banyak layaknya selebritis atau aktivis HAM (Hak Asasi Manusia), mungkin sering dipusingkan dengan banyaknya tweet yang memenuhi timeline (TL) twitter mereka. Kenapa saya menyebutnya 'aktivis twitter'? Karena melihat dari tweet yang beredar di TL twitter, kebanyakan para followers atau following mengkritik, melakukan promosi, dan membahas segala sesuatu mulai dari hal yang positif maupun negatif di jejaring social (social network) bersimbol burung ini.

logo tweet speaker
aplikasi tweet speaker

Sobat dengan ciri-ciri seperti diatas kebanyakan enggan membaca tweet satu per satu. Dan berharap ada aplikasi seperti pembaca SMS, akan lebih memudahkan mereka dalam menjalankan aktivitasnya sebagai 'aktivis' di twitter. #Hope? Mimpi? Just angan-angan belaka? Eits, saat ini sobat dapat mengetahui isi timeline twitter tanpa harus membaca serangkaian kata demi kata.

Baru-baru ini, Tweet Speaker baru saja merilis sebuah aplikasi iOS yang dapat mempermudah sobat mendengarkan dan memahami deretan tweet yang ada dalam timeline dengan suara yang cukup jelas dan mudah dimengerti.

Untuk memudahkan sobat berselancar dan melakukan aktivitas di 'dunia burung', Tweet Speaker bisa sobat unduh di iTunes App Store dengan harga $2,99.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar