Sabtu, 31 Desember 2011

Cinta dan Mata


sore itu dadaku bergetar terguncang saat ia mnyapaku….
aku yakin aku tak salah baca ataupun bermimpi….
saat ia bilang ia sayank pdaku dan mau jadi pacarku,

ini memang bukan pertama kali’a seorang pria mnyatakan cinta’a padaku
yg slalu aku anggap itu skedar isenk atau main2 dan aku cuek saja,
mungkin perasaanku yg sudah beku sm cwo karna aku prnh terluka,
tapi kali ini berbeda….
ia beda sekali dari laki-laki yg prnh kukenal sblmnya,

periang,humoris,ramah pintar,romantis & juga menarik
hingga mmbuatku kagum akan kpribadiannya….
aku bingung tak tau harus menjawab apa???
ketika tatap mata kita brtemu sorot mata kita beradu
tatapanmu mampu meluluhkan kerasnya hatiku,
bibirku rasanya kaku dan lidahku kelu…
oh tuhan apakah dia pangeran cinta
yg kau pilihkan untukku, untuk mngobati smua luka batinku?
aku tak mengiyakaan ataupun menolaknya, aku hnya ingin trdiam sjenak,
merasakan lelah’a stiap langkah dan tolong berikanku wktu untuk brpikir…
jika mampu aku ingin menatap lekat2 kdalam matanya tuk mncari kjujuran dsana,
aku tak mampu brkata hanya air mata yg trus jatuh mmbasahi pipiku,
betapa ingin kuberikan seuntai senyum termanis yg kupunya…
dan kubiarkan kau mencari apa arti snyuman ini…….
yg akan membuatnya smakin gemas dan penasaran akan jwbanku’
bbrapa hari lalu kupikir rasa ini akan hilang dengan seiring brjlnnya waktu…
namun ternyata tak berubah, aku semakin menyukainya’
esok harinya pun terjadi lagi, dan mmbuat pertahananku porak poranda
ke egoanku slama ini luluhlah sudah ia berhasil mncairkan hatiku yg beku,
ia mampu mmbuatku cemburu, bodohnya aku menangis tnpa sebab ktika

melihatnya digoda wanita lain, ya aku baru mnyadarinya bhwa aku 
‘JATUH CINTA’
jatuh cinta pada someone yg diam2 mncuri hatiku…..’
getaran cinta’a begitu nyata merasuk kedalam sukma…
terasa manis namun menggelisahkan”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar